Kamis, 26 Maret 2015

Sat Lantas Polres Lubuk Linggau Bagi-Bagi Bunga Dan Coklat


Pada hari Jum'at tanggal 13 Pebruari 2015 jajaran Satuan Lalu lintas Polres Lubuk Linggau mengadakan kegiatan pemberian setangkai bunga dan cokelat kepada beberapa pengendara sepeda motor yang melewati Jalan Yos Sudarso Lubuk Linggau tepatnya di depan Mapolres Lubuk Linggau. 

Bagi-bagi bunga tersebut dimaksudkan untuk memberikan pesan pelopor keselamatan berlalu lintas kepada pengendara sepeda motor.

Kegiatan memberikan bunga dan cokelat tersebut dilaksanakan dimulai dari jam 10.00 Wib sampai dengan selesai. 

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh 14 (empat belas) personel dari Satuan lalu lintas Polres Lubuk Linggau. Untuk pemberian bunga dan cokelat tersebut Polres Lubuk Linggau menyiapkan sekitar 100 (seratus) tangkai bunga dan 200 buah cokelat.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Dover melalui Kasat Lantas Polres Lubuk linggau, AKP Novalina Tarihoran mengatakan bahwa kegiatan memberikan pesan moral dilaksanakan setiap tiga bulan sekali. Untuk memberikan kesan menarik, pihaknya akan memberikan hadiah yang terkesan unik.


“ Di dalam setangkai bunga yang diberikan tersebut terdapat pesan tulisan yaitu jangan melawan arus, pakai helm saat berkendara dan patuhi marka jalan,” jelas Kasat Lantas Polres Lubuk Linggau Novalina Tarihoran.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa Peristiwa dan kegiatan tersebut bukan lah dalam rangka menyambut hari valentine ataupun razia kendaraan, melainkan memberikan pesan kepada pengendara roda dua dan roda empat untuk menjadi pelopor dalam keselamatan dijalan raya.

“Selain kegiatan bagi-bagi bunga tersebut, Satuan Lalu Lintas juga akan mengunjungi keluarga korban yang mengalami kecelakaan hingga menyebabkan meninggal dunia"


" MARI BERSAMA MENUJU INDONESIA TERTIB, BERSATU KESELAMATAN NOMOR 1 "*(humaspoldasumsel)



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar