Rabu, 25 Maret 2015

Brimob Polda Sumsel Pulang Dari Pengamanan PT.Preefoer


Wira Bhakti, Kapolda Sumsel, Irjen Prof DR Iza Fadri, menyambut Personil Sat Brimob Polda Sumsel yang di BKOkan ke Polda Papua melaksaakan Pengamanan PT Freeport, disambut dengan Upacara resmi, di Halaman Mapolda Sumsel, Pada jumat 23 Januari 2015.
Kapolda Sumsel, bangga atas penugasan Personil Satbrimob Polda Sumsel tergabung dalam Satuan Tugasa Amole Timika (Satgas Amole Timika), mengamankan areal PT Freeport yang berada di wilayah hukum Polda Papua.
Upacara yang dilaksanakan ini adalah untuk menyambut dan mengukuhkan kebanggaan kemampuan personil Polri Satbrimob Polda Sumsel, yang ingin menjaga aset negara untuk memberikan rasa aman dan meningkatkan keamanan diwilayah Polda Papua khususnya didaerah timika.
Penugasan personil Sat Brimob Polda Sumsel, selama 4 bulan, melaksanakan kepercayaan yang telah diberi dengan baik dan lancar, walau ada personil yang gugur. Kapolda Sumsel atas nama POLRI dan Polda Sumsel mengucapkan terimakasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi, walau kami berduka karena dari 175 personil yang berangkat tetapi ada 2 yang gugur.
Kapolda Sumsel Irjen Prof DR Iza, mengalungkan bungga merah putih kepada Komandan Satgas BKO Amole AKBP Indra Duaman, disusul peragaan yel-yel semangat dari Personil Satbrimob Polda Sumsel, terakhir Kapolda Sumsel bersama jajaran pejabat utama Polda Sumsel, memberikan ucapan selamat.

Rombongan Satbrimob Polda Sumsel kini hanya berjumlah 173 personil, usai menjalankan PAM PT Freeport pulang ke Provinsi Sumsel, dibagi dalam dua Gelombang, pertama 100 personil selasa (20/10) tiba esoknya (21/01) sekitar 73 personil pada gelombang ke dua pun tiba di Bandaran Internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, dengan mengunakan Pesawat Sriwijaya Airlines*(aliudin.m)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar