Senin, 13 April 2015

SMS Online


wira bhakti, Dalam rangka percepatan optimalisasi program quick wins Polri khususnya di Polda Sumatera Selatan dan membangun opini publik terhadap kinerja Polri, Polda Sumatera Selatan telah memperbarui Nota Kesepakatan antara PT (Persero) Telekomunikasi Indonesia,Tbk Divisi Regional-1 Sumatera kantor daerah pelayanan telekomunikasi Sumatera Selatan dengan Polda Sumatera Selatan tentang Hibah perangkat untuk jasa pelayanan kepada masyarakat melalui SMS ONLINE POLDA SUMSEL.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Drs. R. Djarod PH. Madyoputro,MH mengatakan  bahwa SMS Online Polda Sumatera Selatan yang semula 0711-7375555 mengalami perubahan dengan nomor baru 08117855551 hal ini dikarenakan adanya perubahan sistem pada PT. Telkom yang diintegarsikan dari Flexi ke GSM, dan diperintahkan kepada Kepala Satuan Kerja (kasatker) dilingkungan Polda Sumsel dan Kepala Satuan Wilayah (kasatwil) untuk mensosialisasikan nomor SMS ONLINE POLDA SUMSEL yang baru 08117855551 kepada masyarakat melalui media elektronik maupun media cetak serta spanduk-spanduk yang ditempatkan pada tempat-tempat yang strategis di wilayah masing-masing.

Kabid Humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Drs. R. Djarod PH. Madyoputro,MH mengharapkan agar masyarakat dapat menggunakan SMS ONLINE POLDA SUMSEL 08117855551 apabila dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari membutuhkan bantuan, saran dan kritik tentang kinerja Polri khususnya Polda Sumatera Selatan dan jajarannya.

SMS ONLINE POLDA SUMSEL membantu tugas kepolisian dan membangun opini publik terhadap kinerja Polri, yang meliputi tugas sebagai pemelihara keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum serta pelindung, pangayom pelayan masyarakat, dengan kegiatan dilapangan berupa pre emtif, preventif dan represif tentu ada tindakan personel Polri yang sudah baik dan sesuai standart operation prosedur (SOP) sehingga ada simpati dari masyarakat sebagai timbal baliknya dan disisi lain masih adanya oknum personel Polri yang menyalahgunakan kewenangan sehingga menyebabkan institusi Polri kurang mendapat empati di mata masyarakat. Untuk mengeliminir dan meniadakan segala bentuk penyimpangan oleh oknum personel Polri salah satu bentuk solusi dengan SMS ONLINE POLDA SUMSEL dapat meningkatkan kinerja Polri*(humaspoldasumsel)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar