Rabu, 27 Januari 2016

Kompol Ihsan, SIK Wakapolres OKU Timur laksanakan Safari Jum'at


Bukan hanya pejabat pemerintah yang suka melakukan safari Jumat. Tetapi juga personil Polri dan salah satunya yaitu Waka Polres OKU Timur Kompol Ihsan,SIK suka menggelar kegiatan serupa.
Safari jum’at kali ini dilaksanakan Waka Polres OKU Timur Kompol Ihsan, SIK di Masjid Al- Utsman Kec. Belitang III Kab. OKU Timur.
Kegiatan safari jum’at didakan dalam rangka mendekatkan Polres OKU Timur dan Polsek jajaran dengan masyarakat di Kabupaten OKU Timur.
Dalam safari jum’at yang dilaksankan Polres OKU Timur tersebut hadir mendampingi Waka Polrers OKU Timur yaitu Kabag Sumda AKP Suwarna, Kasat Binmas AKP Mardi Nursal dan Kapolsek Ipda Dwi hendro, SH .
Waka Polres OKU Timur Kompol Ihsan,SIK menyampaikan kepada jama’ah jum’at yang merupakan warga masyarakat Kec. Belitang III Kab. OKU Timur agar selalu bersama Polres dan unsur terkait untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar dengan cara menggalakkan Pos Ronda yang sering disebut Pos Kamling ( Pos Keamanan Lingkungan ).
Jangan sampai dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan tersebut hanya mengandalkan Polisi dan unsur terkait saja, tetapi mari bersama-sama menjaganya karena itu semua adalah tanggung jawab bersama sehingga terhindar dari gangguan keamanan dari luar lingkungan*(aliudin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar